Jumat, 27 Februari 2015

Diejek “Tukang Diving” Neymar Emosi

Aziz Hammad yang merupakan suporter Manchester City mengklaim bahwa dirinya tidak bersalah dalam insiden adu mulut yang dilakukannya dengan Neymar Junior, pemain Barcelona. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 25 Februari 2015 dalam pertandingan leg pertama fase 16 besar Liga Champions.

Insiden itu berawal kala Neymar ditarik keluar dari lapangan di menit ke-80. Baru saja duduk di bangku pemain cadangan, pemain ini langsung bertengkar mulut dengan salah satu pendukung Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah. Penonton tersebut duduk di dekat bangku cadangan dari pemain Barcelona.
Mantan pemain Santos itu tersulut emosinya ketika Hammad yang menjadi salahh satu dari kerumunan fans City seolah mengejek Neymar “tukang diving” dengan menggunakan tangannya.

Setelah peluit panjang dibunyikan, Neymar tiba-tiba menghampiri Hammad. Namun, beruntung masih bisa dilerai oleh petugas keamanan yang ada di stadion. Ketika dimintai keterangan oleh media, suporter dari The Citizens itu mengaku tidak bersalah.

 “Dia (Neymar) memandangi saya selama beberapa detik, sambil melihat-lihat apakah aksinya itu diketahui oleh manajernya. Saya tidak tahu apa yang akan ia lakukan. Dia mengucapkan kata-kata dalam bahasa Portugal atau Spanyol, namun saya tidak paham artinya. Lalu saya hanya memberikan gestur diving untuk mengejeknya,” kata Hammad kepada Manchester Evening News, Kamis (25/2/2015).

“Saya tidak melakukan hal yang salah. Saya hanya melakukan apa yang biasanya dilakukan oleh fans. Dia memang dikenal sebagai tukang diving. Semua pendukung City mungkin akan melakukan hal yang sama, dan itu normal,” tutup Hammad.

Ingin tahu bagaimana bagaimana perkembangan informasi bola lainnya? Silakan kunjungi web kami di www.bookie7.co. Dapatkan juga informasi seputar prediksi dan hasil pertandingan bola hanya di www.bookie7.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Pilihan: Diejek “Tukang Diving” Neymar Emosi | www.bookie7.co