Senin, 19 Agustus 2013

Tips Mengganti Catridge

Bagi anda yang memiliki printer penting bagi anda untuk memilih alternative lain selain memakai Catridge Original jika anda mengalami tonet catridge sudah habis atau kosong. Berikut ini akan diulas lebih lanjut.

Pertama adalah menggunakan refill atau isi ulang dengan menggunakan toner Cartridge Customer yang sudah kosong melalui tahap pembongkaran dan pemebersihan cartridge. Meskipun tidak semua tempat refill melakukan tahap pembongkaran dan pembesihan secara menyeluruh. Menggunakan refill ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghemat pengeluaran.

Kedua adalah recondition yang merupakan pengisian ulang kembali toner Cartridge Cutomer yang sudah kosong dan melalui tahap pembongkaran, pembersihan dan penggantian beberapa sparepart vital seperti OPC Drum, Mag Roller, atau developer. Recondition menjadi pilihan yang tepat jika agan memprioritaskan kualitas yang mendekati original namun ingin menekan juga biaya printing yang lebih ekonomis, serta resiko terjadinya masalah lebih kecil dibanding refill.

Keempat compatible adalah  proses penggatian produk toner cartridge siap yang dibuat dari body non original dan menggunakan sparepart baru semua, semua pembuatan compatible biasanya dilakukan melalui proses pembuatan dalam skala besar.

Terakhir adalah remanufacture yang merupakan produk toner cartridge siap pakai yang memakai body Cartridge original yang telah diseleksi terlebih dahulu melalui proses sorting dan pembersihan sehingga seperti body baru dan didaur ulang kembali menggunakan sparepart baru semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Pilihan: Tips Mengganti Catridge | www.bookie7.co