Selasa, 08 Oktober 2013

Profil Carlo Ancelotti

Fakta menunjukan bahwa banyak mantan pemain sepak bola yang sukses menjadi pelatih. Salah satunya adalh pelarih Real Madrid saat ini, yakni Carlo Ancelotti. Berikut ini kita akan megulas profil pelatih berkebangsaan Italia tesebut.

Carlo Ancelotti lahir di Reggiolo, Italia pada 10 Juni 1959. Sebelum menjadi pelatih sepak bola Ancelotti sempat menjadi pemain sepak bola. Beberapa klub yang sempat dijalaninya adalah  Ac Parma, Roma, dan terakhir adalah Ac Milan. Ancelotti juga sempat masuk daftar pemain tim nasional Italia.

Ancelotti memulai karirnya sebagai pelatih apda tahun 1995 dengan menagani Reggiana. Kemudian pada tahun 1996 Ancelotti mulai melatih Ac Parma. Kemudian pada tahun 1999 Ancelotti dipercaya untuk melatih Juventus.  Dilanjutkan pada tahun 2001, Ancelotti juga dipercaya untuk melatih Ac Milan.

Kemudian apda tahun 2009, Ancelotti melanjutkan karirnya sebagai pelatih dengan melatih Chelsea. Pada tahun 2011 lalu, ia ditunjuk untuk melatih Paris Saint Germain. Kemudian pada tahun 2013 ini, Ancelotti resmi melatih Real Madrid. Selama ia menjadi pelatih sepak bola, banyak prestasi yang sempat diraihnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Informasi Pilihan: Profil Carlo Ancelotti | www.bookie7.co