Rabu, 20 Agustus 2014

Rooney Diserang, Lampard Berang



Wayne Rooney menjadi bulan-bulanan media di Inggris usai kalah atas Italia dengan skor 1-2. Hal ini membuat rekan satu timnya Frank Lampard merasa geram. Menurutnya Rooney sudah berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mencetak gol, bahkan Ia berhasil memberikan asist untuk gol Daniel Sturridge di menit 37. Menurut Lampard, media tidak seharusnya memojokkan Rooney usai The Three Lions ditekuk Italia dengan skor 1-2.

"Rooney selalu bermain militan di setiap turnamen. Ada kehebohan yang berkembang di sekitarnya. Tapi, saya melihat Rooney tetaplah Rooney. Dia selalu ingin bermain lebih baik dan memberikan kontribusi bagus untuk tim," sambung dia.

Ya, media Inggris memang memberitakan Rooney yang dianggap tidak pantas mendapat nomor punggung 10 dalam gelaran Piala Dunia tahun ini. Rooney dianggap kesulitan mencetak gol dalam beberapa laganya di Brasil. Namun menurut Lampar kontribusinya untuk tim terbilang cukup baik

"Ini bukan perkara memperbaiki penampilan satu orang pemain. Tapi, ini adalah bagaimana untuk membuat penampilan tim menjadi lebih baik," tegas Lampard.

Sementara itu, Inggris akan menjalani partai hidup-mati melawan Uruguay di Stadion Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat 20 Juni 2014 dini hari WIB. Jelang laga itu, Lampard berharap media-media Inggris bisa lebih bijak saat melancarkan kritikan kepada tim.

"Rooney bukanlah agenda yang penting. Sudah saatnya fokus untuk mengkritik penampilan tim. Jangan fokus pada individu saja karena kami akan sangat dirugikan. Saat rekanmu diserang, tim akan menjadi sangat frustrasi. Kami selalu ingin menang di setiap laga," kata mantan gelandang Chelsea ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2013 Informasi Pilihan: Rooney Diserang, Lampard Berang | www.bookie7.co